Konser BLACKPINK Tinggalkan Kisah Pilu Akibat Adanya Dugaan Penipuan Tiket, Polisi Akan Selidiki

- 13 Maret 2023, 22:05 WIB
Dibalik kemeriahan konser BLACKPINK di Jakarta ternyata menyimpan pilu adanya kasus penipuan tiket
Dibalik kemeriahan konser BLACKPINK di Jakarta ternyata menyimpan pilu adanya kasus penipuan tiket /Twitter/@blinkmf/



KabarDKI.com - Konser BLACKPINK masih meninggalkan kisah yang pilu bagi sebagian orang yang terkena penipuan tiket konser. Melihat hal ini Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat yang menjadi korban segera membuat laporan.
 
Seperti diketahui, akhir pekan lalu grup musik asal Korea Selatan BLACKPINK melakukan konser di Jakarta, pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun, ramai di media sosial Twitter terkait adanya kasus dugaan penipuan penjualan tiket konser BLACKPINK, oleh akun Instagram dengan nama pengguna @mbajastip.

Dalam cuitannya, pengguna berinisial DH menyebut adanya kerugian terkait dengan dugaan penipuan terhadap korban-korban lain dengan nilai Rp172 juta. Lantas pihak kepolisian meminta agar segera membuat laporan.

"Kami menghimbau untuk segera membuat laporan. Langkah penyidik sudah menghubungi para korban untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Jakarta, Senin 13 Maret 2023.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu menjelaskan, pihaknya melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sudah melakukan langkah penyelidikan, meski belum adanya laporan yang masuk ke pihaknya.
 
"Dalam hal ini Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan. Namun sejauh ini belum adanya laporan secara resmi kepada Polda Metro Jaya,” paparnya.
 
Untuk diketahui, konser BLACKPINK yang dipromotori oleh iME Indonesia. Menurut informasi dari akun resmi Instagram @ime_indonesia harga tiket konser tersebut mulai dari Rp1.350.000 hingga Rp3.835.000.

Selain adanya dugaan penipuan tiket konser BLACKPINK, pengalaman tidak mengenakkan dialami penyanyi senior Melly Goeslaw. Dimana ketika sudah masuk venue, kursinya sudah ditempati oleh orang lain. Anehnya lagi, ia merasa heran karena tidak boleh berdiri. ***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x