Selama Ramadan, Taman Impian Jaya Ancol Sediakan Tiket Gratis Masuk

- 21 Maret 2023, 23:55 WIB
Selama Ramadan, Taman Impian Jaya Ancol Beri Tiket Gratis Masuk
Selama Ramadan, Taman Impian Jaya Ancol Beri Tiket Gratis Masuk /editornews.id/



KabarDKI.com - Ramadan menjadi bulan penuh berkah bagi masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyediakan tiket gratis pengunjung untuk masuk kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol tanpa kendaraan.

Tiket gratis masuk Ancol selama satu bulan berlaku saat menjelang buka puasa pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo mengatakan program tiket gratis masuk tanpa kendaraan itu berlangsung selama sebulan penuh, mulai 23 Maret hingga 20 April 2023.

Baca Juga: Asyik, Masuk Ancol Gratis Hari Ini sampai 21 Maret 2023

“Program ini merupakan yang pertama kali Ancol jalankan di Bulan Ramadan. Karena kami ingin menjadikan Ramadan tahun ini sebagai momen berbagi keceriaan kepada semua pengunjung setia Ancol," ujar Eddy.

Berdasarkan informasi pengunjung cukup melakukan reservasi kunjungan di www.ancol.com untuk mendapatkan tiket gratis ini. Penyediaan tiket gratis ini tidak menerapkan batasan kuota, namun satu orang hanya bisa melakukan reservasi (klaim) untuk tiga tiket gratis.

Jika ingin tetap membawa kendaraan, pengunjung juga mesti memesan tiket kendaraan seharga Rp25.000 untuk mobil dan Rp15.000 untuk sepeda motor​​​​​​.

Eddy mengatakan, tak hanya memberi pengunjung tiket masuk kawasan Ancol selama sebulan penuh. Sebab nantinya di Ancol juga rangkaian hiburan seru yang disuguhkan kepada pengunjung dalam rangkaian acara Festival Keajaiban Ramadan.

Salah satu acara Festival Keajaiban Ramadhan di Ancol ini adalah Bazar Ramadhan yang akan berlangsung di area Pantai Timur Ancol, tepatnya di area Symphony of The Sea.

Ancol juga akan menghadirkan stan berisi aneka jajanan dan kuliner, penampilan live music dan talkshow Ramadhan, serta beragam permainan berhadiah selama Festival Keajaiban Ramadhan. Selain itu, terdapat juga fasilitas untuk menunaikan ibadah sholat maghrib serta kegiatan sholat tarawih berjamaah.

"Sehingga tak hanya menyajikan keindahan sore hari di Pantai Ancol dan panorama matahari terbenam, tapi selama Ramadhan, Ancol akan menyuguhkan pengalaman baru bagi pengunjung setia Taman Impian Jaya Ancol," jelas Eddy.

Diketahui, pada Selasa per pukul 20.00 WIB, jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol mencapai 30 ribu orang.***


Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x