Video Viral Emak-emak Nekat Menangkap Ular di Selokan, Warganet: Ras Terkuat di Galaksi Bimasakti

- 22 Maret 2023, 14:05 WIB
Emak-emak Nekat Menangkap Ular di Selokan
Emak-emak Nekat Menangkap Ular di Selokan /Twitter @Midjan_La_2


 

KabarDKI.com - Jagat maya kembali dihebohkan oleh aksi emak-emak nekat menangkap ular di selokan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Diduga ular tersebut nyaris makan kucing.

Sebuah video viral berdurasi dua menit tersebut diunggah lewat akun Twitter @Midjan_La_2 pada hari Rabu 22 Maret 2023. Dimana seorang emak-emak tengah menarik ekor ular yang cukup besar agar keluar dari selokan.

Bahkan terdengar suara histeris seorang wanita melihat aksi heroik emak-emak itu.

Baca Juga: Viral Istri Pejabat Pamer Harta di Instagram, Kemensetneg: Saudara Esha Dinonaktifkan

"Pak karung Pak! Astaghfirullahalazim, eh cepet!," ucapnya emak-emak yang tak diketahui namanya dengan napas terengah-engah.

 



Terekam jelas, muka emak-emak itu begitu tenang ketika bertarung dengan ular yang ada di selokan. Tak hanya itu, dompet belanjaannya digigit erat, sebab kedua tangannya menarik tubuh ular yang memiliki panjang sekitar 3 meter.

Usai ular itu berhasil dikeluarkan dari selokan karena tarikan kuat sang emak-emak, barulah dua orang pria mulai membantu untuk menangkap. Sang ular terus melawan dan kepalanya terlihat bergoyang, ini membuat seorang pria ketakutan lalu melepas pegangannya.

Sementara itu, emak-emak pemberani itu terus menggenggam badan hewan melata itu sebelum mencekik lehernya dengan kuat sampai-sampai mulut ular menganga dan menampakkan taring.

Baca Juga: Viral Anak Perempuan Berhijab Kena Perundungan dan Kekerasan Fisik di Cilincing

Setelah dianggap aman, emak-emak perkasa mengoper ular ke arah pria di sebelahnya dan mengambil karung tali. Setelah mengikat mulut ular itu dengan tali, ia bersiap memasukkannya ke dalam karung.

Menurut keterangan akun @Midjan_La_2 lokasi aksi emak-emak menangkap ular terletak di Perumahan Bukit Beringin, Kecamatan Ngaliyan.

Melihat video tersebut, beberapa warganet melemparkan pujian ke emak-emak nekat tersebut.

"Emang tidak salah jika emak emak dinobatkan sebagai ras terkuat di galaksi Bimasakti,"tulis @arabasta18

"The power emak emakkkk," tambah @taqiuddinluthfi.***

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x