Permadi Arya Menilai Gibran Lebih Bijak Ketimbang Ganjar Soal Timnas Israel

- 26 Maret 2023, 13:51 WIB
Permadi Arya Menilai Gibran Lebih Bijak Ketimbang Ganjar Soal Timnas Israel
Permadi Arya Menilai Gibran Lebih Bijak Ketimbang Ganjar Soal Timnas Israel /Instagtam @permadiaktivis2


KabarDKI.com - Pegiat Media Sosial, Permadi Arya, melihat respons Gibran lebih bijak ketimbang Ganjar Pranowo menyikapi Timnas Israel yang akan datang ke Indonesia untuk tampil di Piala Dunia U-20.

Permadi Arya menilai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kalah bijak dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming soal Israel.

Alasan Permadi Arya soal Ganjar kalah bijak dari Gibran yaitu risiko yang akan diterima Indonesia apabila menolak Israel.

Baca Juga: Dukung Kemerdekaan Palestina, Ganjar Pranowo Tolak Israel Main di Piala Dunia U-20

"Menurut saya, pak Ganjar kalah bijak sama mas Gibran soal israel, mas gibran bisa berpikir jernih dengan kepala dingin, bahwa jika timnas israel ditolak bisa hancurkan sepak bola kita karena indonesia bisa dibanned FIFA," tulisnya dalam akun Instagram.

Sebelumnya, Ganjar memperlihatkan sikap menolak Israel, karena perwujudan komitmen bersama dalam upaya kemerdekaan Palestina sesuai amanat Presiden RI pertama, Soekarno.

Sementara Gibran menyatakan menghargai semua pendapat terkait Timnas Israel bermain di Piala Dunia U-20, tetapi ia tetap akan menyiapkan venue pesta sepakbola terbesar nomor dua di dunia.

Baca Juga: Ramai soal Timnas Israel, Ridwan Kamil: Tetap Dukung Kemerdekaan Palestina

Pandangan Permadi Arya, kualitas pemimpin dilihat dari cara pandangnya dengan mendahulukan kepentingan nasional. Karena itu Ganjar dianggap hanya menuruti arahan partai.

"Maaf ya pendukung ganjar kualitas pemimpin harusnya seperti mas gibran dahulukan kepentingan nasional dari pada arahan partai," jelasnya.***

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x