Wajib Tahu! 5 Lokasi Asyik untuk Ngabuburit di Jakarta

- 28 Maret 2023, 16:00 WIB
Wajib Tahu! 5 Lokasi Asyik untuk Ngabuburit di Jakarta
Wajib Tahu! 5 Lokasi Asyik untuk Ngabuburit di Jakarta /IG @pantai_indahkapuk

KabarDKI.com - Bagi kamu yang ada di Jakarta, merasa suntuk karena melihat bangunan-bangunan pencakar langit yang itu-itu saja, coba deh ke lokasi yang asyik dijadikan ngabuburit.

Berbicara ngabuburit di Jakarta, memang banyak tempat yang bisa dinikmati. Namun ada lokasi yang sayang banget untuk kamu lewati.

Baca Juga: Sulit untuk Dilupakan, Ini 3 Kawasan Bersejarah yang Ada di Jakarta

Sebut saja, Monas menjadi lokasi ngabuburit di Jakarta yang bisa menjadi kenangan. Tapi masih ada beberapa tempat lagi yang memiliki tempat asyik dan bernilai historis lho.



5 Lokasi Asyik untuk Ngabuburit di Jakarta



1. Monumen Nasional (Monas)

Monas merupakan salah satu tempat ngabuburit paling populer di Jakarta. Tidak hanya bisa menikmati suasana kota yang ramai, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah dari puncak Monas.

2. Taman Suropati

Taman Suropati adalah sebuah taman yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Taman ini cukup luas dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti jogging track, taman bermain anak, dan lapangan basket. Anda bisa menikmati keindahan taman sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga: 5 Tempat Buka Puasa Asyik di Jakarta Selatan, Ada yang Serasa Mudik

3. Car Free Day di Sudirman-Thamrin

Salah satu lokasi ngabuburit yang paling digemari di Jakarta adalah kawasan Sudirman-Thamrin, yang menjadi temapt Car Free Day. Anda bisa berolahraga, berjalan-jalan, atau sekadar bersantai sambil menikmati suasana pusat kota yang ramai.

4. Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk adalah pilihan yang fantastis untuk ngabuburit jika Anda menikmati pemandangan pantai. Anda dapat mengunjungi restoran, kafe, dan area bermain anak di sepanjang pantai, di antara fasilitas lainnya.

5. Kota Tua Jakarta

Bagi Anda yang menyukai suasana tradisional dan bersejarah, Kota Tua Jakarta adalah lokasi yang ideal. Di sana, Anda dapat menikmati suasana khas kota serta berbagai bangunan tua yang telah dilestarikan.

Nah berikut itu adalah lima lokasi yang asyik buat ngabuburit di Jakarta. So, jangan pernah lewatkan ya! ***

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x