Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Memilih Logo IKN Cek Caranya di Sini

- 6 April 2023, 14:01 WIB
Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Lantik Menpora dan Kepala BNPT Baru Hari Ini.
Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Lantik Menpora dan Kepala BNPT Baru Hari Ini. /Twitter @jokowi


KabarDKI.com - Presiden Jokowi atau Joko Widodo mengajak masyarakat berpartisipasi dalam memilih logo IKN cek caranya di sini. Kepala Negara akan memberikan hadiah motor listrik bagi 10 orang pemenang pemilih logo Ibu Kota Nusantara .

Ajakan Presiden Jokowi disampaikan melalui unggahan di akun Instagram @jokowi. Dalam video dijelaskan tentang IKN, kemudian lalu ada ajakan memilih logo IKN cek caranya di sini https://ikn.go.id/pilihlogonusantara.

"Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah bagian dari Visi Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi pusat perkembangan inovasi dan pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia," tulis Presiden Jokowi.

Karena itu, Presiden Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi dalam pembangunan Ibu Kota #NusantaraKita dengan memilih salah satu dari 5 logo untuk Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Jadilah bagian dari sejarah Indonesia. Mari memilih logo terbaik IKN di https://ikn.go.id/pilihlogonusantara pada 4 April s/d 20 Mei 2023," kata Jokowi.

Nantinya, pemenang lomba pemilihan logo akan diumumkan secara langsung oleh Presiden Jokowi pada akhir waktu pemilihan.

Adapun cara memilih logo IKN cek caranya di sini https://ikn.go.id/pilihlogonusantara nanti akan ada lima karya logo-logo karya dari Agra Satria, Aulia Akbar, Dimas Fakhruddin, Ismiaji Cahyono dan Wildan Ilham. Jika sudah memilih logo pilihan kamu diarahkan untuk memasukkan nomor handphone dan akan mendapatkan kode OTP. Berhasil kamu sudah memilih logo IKN pilihanmu!*** 

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah