Konser Coldplay Berlangsung di GBK, Kenapa Tidak di JIS?

- 10 Mei 2023, 20:01 WIB
Coldplay Gelar Konser di GBK, Kenapa Tidak di JIS?
Coldplay Gelar Konser di GBK, Kenapa Tidak di JIS? / IG Coldplay/IG Coldplay

KabarDKI.com - Band papan atas dunia Coldplay akan tampil di Indonesia tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, melihat hal ini Anggota DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, meminta BUMD PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pengelola Jakarta Internasional Stadium (JIS) melakukan evaluasi.

Untuk diketahui Coldplay lakukan konser di Indonesia pada 15 November 2023 dan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. Padahal, Jakarta International Stadium (JIS) pernah dilakukan konser musik.

"Ini kesempatan Jakpro untuk bisa melakukan evaluasi. Kenapa ini (Konser Coldplay) tidak di JIS. Apa yang musti diperbaiki," kata Gembong di Jakarta, Rabu 10 Mei 2023.

Baca Juga: Coldplay Gelar Konser di Indonesia 15 November 2023, Segini Harga Tiketnya

Meski begitu, Gembong meyakini ada keputusan bisnis yang dipertimbangkan promotor hingga akhir memilih Gelora Bung Karno (GBK) sebagai lokasi konser Coldplay. Keputusan bisnis itu berkaitan dengan keuntungan dan kerugian penyelenggaraan jika konser Coldplay digelar di JIS.

 

Ini Alasan Konser Coldplay Tidak di JIS

 

Gembong menduga promotor tidak memilih JIS lantaran sempat terjadi masalah pada kegiatan konser band Dewa 19 beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x