Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal, Kondisi Terbarunya Begini

- 15 Mei 2023, 13:37 WIB
Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal, Kondisi Terbarunya Begini
Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal, Kondisi Terbarunya Begini /Instagram Kejati Jabar/

KabarDKI.com - Bahar bin Smith ditembak orang tak dikenal, kondisi terbarunya begini seperti diungkapkan oleh Aziz Yanuar.

Diketahui, Aziz Yanuar sendiri merupakan pihak yang pernah menjadi kuasa hukum Habib Bahar pada beberapa waktu lalu.

Kondisi terbaru Bahar bin Smith usai ditembak orang tak dikenal dipaparkan dalam video yang diunggah oleh Edy Mulyadi di akun youtube @Anti Oligarki Channel. Edy menyampaikan pembicaraannya dengan Aziz Yanuar.

Baca Juga: Bahar bin Smith Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kronologis Waktu Kejadian

Menurut Aziz Yanuar, penembakan Habib bahar terjadi di sekitar pesantren Tajul Alawiyin pada Jumat 12 Mei antara pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Ketika itu, Bahar bin Smith tengah mengendarai mobil, lalu ia merasa ada kejanggalan pada mesin kendaraannya. Lantas dirinya keluar dari mobil dan melakukan pengecekan.

Ketika melakukan pengecekan, tiba-tiba orang yang tak dikenal atau OTK melepaskan tembakan ke arah Bahar bin Smith. Akibatnya, pria yang dikenal sebagai ulama itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kondisi terbaru Bahar bin Smith terkini kata Aziz, sudah dapat pulang ke rumah dan beristirahat. Hal itu diungkapkannya dalam pembicaraan dengan Edy Mulyadi.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah