Jelang Balapan Formula E, Alberto Longo Tinjau Sirkuit di Ancol

- 30 Mei 2023, 20:54 WIB
Jelang Balapan Formula E, Alberto Longo Tinjau Sirkuit di Ancol
Jelang Balapan Formula E, Alberto Longo Tinjau Sirkuit di Ancol /Dok. FIA Formula E World Championship/

KabarDKI.com - Jelang bapalan Formula E yang akan berlangsung pada 3-4 Juni 2023, Chief Competition Officer (CCO) Formula E Alberto Longo meninjau Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa 30 Mei 2023.

Alberto Longo mengecek beberapa titik yang ada di area Sirkuit Formula E, seperti paddock yang merupakan area steril untuk pembalap Formula E. Di lokasi itu sudah terdapat kotak berisi perlengkapan milik masing-masing pembalap.

Alberto juga sempat mengecek lintasan sirkuit yang akan dilintasi para pebalap Formula E. Ia mengaku puas dengan persiapan Formula E.

Baca Juga: Masuk Ancol Gratis di Akhir Pekan, Begini Cara Dapatkan Tiketnya

"Persiapannya sangat bagus. Apa yang sedang dikerjakan sudah melampaui apa yang direncanakan," ujar Alberto di sela-sela meninjau area sirkuit.

Ia mengatakan, pihaknya belajar dari pengalaman penyelenggaraan Formula E pada tahun lalu, sehingga diharapkan tahun ini bisa lebih baik. Seperti adanya tempat duduk Royal Site.

"Yang jelas, panitia telah menyampaikan kepada saya bahwa semuanya sudah siap," ujarnya.

Dia pun berharap jumlah penonton Formula E pada tahun ini bisa meningkat dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu jumlah penonton mencapai 60 ribu orang. Jumlah ini memecahkan rekor di dunia.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x