Ganjar Pranowo Resmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan di Menteng

- 1 Juni 2023, 15:35 WIB
Ganjar Pranowo Resmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan di Menteng
Ganjar Pranowo Resmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan di Menteng /ANTARA/HO-PDIP/

KabarDKI.com - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo hadir dalam acara Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Presiden 2024 sekitar pukul 15.00 WIB, di Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Juni 2023.

Ganjar Pranowo hadir di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Presiden 2024 dalam rangka meresmikan sekretariat tersebut bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Sebelumnya, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengatakan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebelumnya dijadwalkan meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo.

 Baca Juga: Jurus Merangkul Kaum Milenial dan Generasi Z ala Ganjar Pranowo

Akan tetapi, Megawati berhalangan untuk hadir karena akan menghadiri Peresmian dan Pengukuhan Komandan KRI Bung Karno-369 di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peresmian kantor sekretariat pusat itu bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila pada tanggal 1 Juni 2023.

"Bapak Deddy Sitorus akan bertanggung jawab menjadikan kantor ini betul-betul sebagai kantor pusat koordinasi relawan dengan segenap unsur-unsur partai politik, baik PDI Perjuangan maupun partai lain yang akan bergabung mendukung Pak Ganjar Pranowo beserta calon wakil presidennya yang akan ditetapkan kemudian," kata Ahmad Basarah, pada Jumat 12 Mei 2023 lalu.

 Baca Juga: Presiden Jokowi Lempar Kode di Musra, JAMAN: Ganjar-Erick Paslon yang Identik

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x