Penonton Formula E Jakarta Diimbau Gunakan Transportasi Umum, jika Gunakan Kendaraan Pribadi Diarahkan ke Sini

- 2 Juni 2023, 13:11 WIB
Penonton Formula E Jakarta Diimbau Gunakan Transportasi Umum, jika Gunakan Kendaraan Pribadi Diarahkan ke Sini
Penonton Formula E Jakarta Diimbau Gunakan Transportasi Umum, jika Gunakan Kendaraan Pribadi Diarahkan ke Sini /Antara

KabarDKI.com - Bagi warga yang ingin menonton ajang balap Formula E yang berlangsung pada 3-4 Juni 2023 di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, diimbau manajemen Taman Impian Jaya Ancol untuk menggunakan transportasi umum.

Manajemen Ancol menyebutkan pemegang tiket Formula E tidak bisa memasuki gerbang Ancol menggunakan kendaraan pribadi, tapi bisa menggunakan bus antar jemput (shuttle bus) yang telah disediakan panitia.

Pemegang tiket Formula E Jakarta yang membawa kendaraan pribadi akan diarahkan panitia penyelenggara untuk memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Adapun tempat parkir yang disiapkan oleh panitia penyelenggara salah satunya di Lapangan Benyamin Sueb Kemayoran, Jakarta Pusat yang memiliki kapasitas 1.500 kendaraan.

 Baca Juga: Jelang Balapan Formula E, Alberto Longo Tinjau Sirkuit di Ancol

Dari Kemayoran, panitia penyelenggara mengangkut calon penonton Formula E menggunakan bus antar jemput secara gratis.

Selain itu ada pula kantong parkir yang berada di Jakarta International Stadium (JIS) dengan kapasitas 1.200 kendaraan dan juga kantong parkir cadangan di Hailai Ancol jika tempat parkir sentral Kemayoran dan kantong parkir JIS penuh.

Untuk informasi titik parkir penonton Formula E bisa diakses melalui laman https://jakartaeprix.goersapp.com/. Seluruh akses masuk bagi pemegang tiket Formula E dipusatkan di pintu Gerbang Timur Ancol dan hanya digunakan khusus untuk bus antar-jemput saja.

Jika memaksa masuk dengan kendaraan pribadi, maka pemegang tiket Formula E itu akan diarahkan ke akses pengunjung reguler Ancol di pintu Gerbang Barat (Hailai) dan juga Pintu Gerbang Selatan.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x