Anies Baswedan Bersama Keluarga Nonton Formula E, Jagokan Mitch Evans Keluar sebagai Juara

- 3 Juni 2023, 17:09 WIB
Anies Baswedan Nonton Formula E, Jagokan Mitch Evans Keluar sebagai Juara
Anies Baswedan Nonton Formula E, Jagokan Mitch Evans Keluar sebagai Juara /Antara

KabarDKI.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarga menonton ajang Formula E Jakarta 2023 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 3 Juni 2023.

Anies Baswedan datang ke Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC) Ancol bersama istrinya Fery Farhati, serta anak dan menantunya Mutiara Baswedan-Ali Saleh Alhuraiby.

Bacapres dari Partai NasDem itu mengenakan kaus berwarna hitam dengan tulisan "Pesepeda Jakarta" yang terdapat logo "branding" Jakarta Plus. Anies mengaku membeli tiket sendiri, seperti halnya penonton yang lain.

Baca Juga: Penonton Formula E Jakarta Diimbau Gunakan Transportasi Umum, jika Gunakan Kendaraan Pribadi Diarahkan ke Sini

"Saya beli tiket, saya bukan undangan, seperti yang lain juga. Datangnya hari ini, tidak tahu kalau besok," kata mantan Mendikbud itu.

Anies Baswedan pun berharap penyelenggaraan mobil balap listrik, Formula E dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Mudah-mudahan nanti 'race'-nya juga lancar. Semuanya merasakan kebahagiaan, bawa nama Jakarta, Indonesia lebih baik," paparnya.

Anies Baswedan bersyukur tiket penjualan Formula E yang digelar selama dua hari, Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6) sudah terjual semua.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x