Luhut Binsar Pandjaitan Tak Nyaman Disebutkan sebagai Lord di Persidangan Hariz Azhar dan Fatia

- 8 Juni 2023, 13:00 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan Tak Nyaman Disebutkan sebagai Lord di Persidangan Hariz Azhar dan Fatia
Luhut Binsar Pandjaitan Tak Nyaman Disebutkan sebagai Lord di Persidangan Hariz Azhar dan Fatia /tangkapan layar YouTube

KabarDKI.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan merasa tak nyaman dengan sebutan 'Lord' yang ditujukan pada dirinya. Hal itu dikatakan ketika hadir sebagai saksi di persidangan lanjutan Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti dalam kasus pencemaran nama baik.

Dalam sidang, Luhut ditanyakan reaksinya mengenai julukan Lord yang dialamatkan kepada dirinya. Mengingat, ia kerap mendapatkan sebutan Lord Luhut.

Seperti diketahui, Haris dan Fatia dilaporkan sebagai terduga pencemaran nama baik terhadap Luhut dalam sebuah podcast di YouTube. Video itu berjudul 'Ada Lord Luhut di balik relasi ekonomi-ops militer Intan Jaya!! Jenderal BIN juga Ada1!'.

Baca Juga: Mahfud MD Akui Banyak Jabatan seperti Luhut Pandjaitan, tapi Gaji Lebih Besar BUMN



Luhut Binsar Pandjaitan hadir sebagai saksi di persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis 8 Juni 2023. Ia ditanyakan oleh jaksa mengenai tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya soal memiliki peran di industri tambang.

Ketika ditanya oleh jaksa, Luhut Binsar Pandjaitan merasa tidak nyaman dengan sebutan Lord karena konteksnya negatif.

"Ya dalam konteks ini kan negatif. Ya sayakan bukan anak muda lagi yang mulia," jawab Luhut dikutip KabarDKI dari persidangan langsung.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x