Kasus Perundungan Anak di Bandung Viral, Anggota DPR: Tangkep dan Penjarain

- 9 Juni 2023, 15:18 WIB
Kasus Perundungan Anak di Bandung Viral, Anggota DPR: Tangkep dan Penjarain
Kasus Perundungan Anak di Bandung Viral, Anggota DPR: Tangkep dan Penjarain /Instagram @ahmadsahroni88

KabarDKI.com - Kasus perundungan anak di bawah umur viral di media sosial, ini terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Video perundungan itu banyak dibagikan sejumlah akun di jagat maya.

Dilihat dari akun @kitasemuaadalahpenolong di Instagram. Dalam narasinya, menyebut kasus perundungan itu dilakukan sejumlah pelajar SMP di wilayah Cicendo, Kota Bandung.

"Para pelaku perundungan masih duduk di kelas SMP dan ada juga yang masih SD. Mau jadi apa negara kita kalau penerusnya seperti ini?," tulisnya.

Baca Juga: Viral Anak Perempuan Berhijab Kena Perundungan dan Kekerasan Fisik di Cilincing

Di dalam video itu, ada empat pelajar menyiksa anak berkaos hitam dalam posisi jongkok sembari tangannya melindungi kepala dan wajah. Meski sudah terpojok, empat remaja yang mengenakan baju kuning, hitam, putih dan coklat dengan tega memukul hingga menendang anak tersebut.

Video ini juga diduga direkam oleh rekan pelajar SMP yang turut ikut melakukan perundungan. Usai puas, anak-anak lainnya yang sepertinya merupakan teman korban diseret mendekat dan tak luput dari pukulan.

Sampai ada momen korban tak berdaya, tapi anak-anak lainnya masih saja memukul dan menendang. Hingga akhirnya, korban secara bergantian ditonjok dan ditendang ketika posisinya sudah bisa berdiri.

Menurut kabar, @kitasemuaadalahpenolong aksi perundungan anak ini sebetulnya sudah dimediasi di Polsek Cicendo. Namun, para pelaku tidak jera bahkan nekat mendatangi korban ke sekolahnya.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x