Presiden Jokowi Bertemu dengan SBY di GBK, Begini Jawaban Istana

- 12 Juni 2023, 12:01 WIB
Presiden Jokowi Bertemu dengan SBY di GBK, Begini Jawaban Istana
Presiden Jokowi Bertemu dengan SBY di GBK, Begini Jawaban Istana /Instagram AHY

KabarDKI.com - Kabar Presiden Jokowi atau Joko Widodo bertemu dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Gelora Bung Karno pada Minggu 11 Juni 2023 pagi dibantah oleh pihak istana.

Ya, berdasarkan unggahan di media sosial milik Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), SBY beserta AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas terlihat sedang berolahraga di GBK.

Lantas beredar kabar jika Jokowi bertemu dengan SBY di GBK. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Presiden Jokowi tidak berolahraga di Gelora Bung Karno dan tak bertemu dengan SBY.

Baca Juga: SBY Dikabarkan Jumpa Anies Baswedan di Pacitan Hari Ini, Bahas Cawapres?

"Enggak. Enggak ada. Bapak Presiden kemarin ada kegiatan internal di Istana Merdeka di pagi hari," kata Bey dalam pesan singkat yang diterima di Jakarta, Senin 12 Juni 2023.

Menurutnya, Presiden Jokowi tidak keluar sama sekali dari Istana Merdeka pada Minggu pagi. Terkait keberadaan banyaknya anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di sekitar GBK pada Minggu pagi, Bey mengatakan kegiatan Paspampres hanya bersifat antisipasi jika Presiden Jokowi hendak berolahraga.

Anggota Paspampres hanya berkegiatan untuk melakukan antisipasi, karena berdasarkan kebiasaan Jokowi jika berada di Jakarta pada Minggu pagi, biasanya ia berolahraga jalan di kawasan Bebas Kendaraan Bermotor (CFD).

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah