Istri Sah Labrak Suami Nikah dengan Wanita Lain, Keluar Rumah Gunakan Alasan 'Klasik' Pergi Dinas Luar Kota

- 8 Juli 2023, 13:18 WIB
Istri Sah Labrak Suami Nikah dengan Wanita Lain, Keluar Rumah Gunakan Alasan 'Klasik' Pergi Dinas Luar Kota
Istri Sah Labrak Suami Nikah dengan Wanita Lain, Keluar Rumah Gunakan Alasan 'Klasik' Pergi Dinas Luar Kota /

KabarDKI.com - Sebuah video viral istri sah labrak suami nikah dengan wanita lain terjadi di Kerawang beberapa waktu lalu. Diketahui, sang suami yang bekerja sebagai karyawan di pabrik garmen keluar rumah gunakan alasan 'klasik' yaitu pergi dinas luar kota.

Salah satu warganet mengunggah video istri sah labrak suaminya yang menikah dengan wanita lain. Sampai-sampai kejadian ini viral dan menyedot atensi jagat maya.

“Yang lagi viral seorang istri datang di pernikahan suaminya. Terjadi di Karawang seorang karyawan pabrik garmen,” tulis keterangan yang disematkan dalam video yang diunggah di akun @ndrian.

Baca Juga: Istri Sah Labrak Suami Menikah dengan Wanita Lain, Mama No Comment!

Awal video istri sah mendatangi sebuah rumah yang diduga tempat diadakannya pernikahan sederhana. “Ini nikahan bayu sama suhartati ya?” tanya wanita tersebut kepada warga yang ada di sekitar rumah.

Sesampai depan rumah, terlihat banyak orang berkumpul di dalam, istri sah mencoba masuk ke dalam, tapi sang suami yang mengenakan baju berwarna putih keluar.

“Assalamualaikum, sini dong dong say sini di dalem dong,” tutur sang istri sah.

Istri sah diketahui membawa ibunya untuk memergoki menantunya yang menggunakan alasan klasik pergi dinas luar kota, tapi kenyataannya menikah lagi.

Sang ibu begitu histeris mengetahui menantunya itu menikah lagi. Sampai-sampai anaknya mencoba menenangkan dan tak usah banyak bicara.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah