Pengemudi Fortuner Arogan di Kelapa Gading Akhirnya Minta Maaf

- 28 Juli 2023, 15:56 WIB
Pengemudi Fortuner akhirnya minta maaf
Pengemudi Fortuner akhirnya minta maaf /Instagram

KabarDKI.com - Kisah pengemudi Fortuner arogan yang menonjok seorang sopir bernama Heri berakhir damai. Keduanya dimediasi oleh kepolisian di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat 28 Juli 2023.

Pengemudi Fortuner arogan itu meminta maaf atas kesalahannya dengan melakukan kekerasan terhadap Heri yang bekerja sebagai sopir taksi online. Kejadian itu diakui terjadi di depan POM bensin Artha Gading.

"Saya minta maaf sama mas Heri atas kejadian hari Rabu di Artha Gading, saya pukul wajahnya, saya minta maaf ya mas Heri ya," ujar pria paruh baya berkaca mata itu dalam video.

Baca Juga: Viral Pengemudi Fortuner Arogan di Kelapa Gading, Warganet: Tunggu Hasil Akhir

Heri yang sempat terkena pukulan bapak pengemudi Fortuner arogan itu, memaafkan perbuatan pelaku. Ia berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk ke depan.

"Saya maafin atas kesalahan bapak, jangan sampai terulang kembali kejadian ini. Semoga jadi pelajaran kepada bapak agar tak terulang kembali," balas Heri.

 

Kronologi Pengemudi Fortuner Arogan di Kelapa Gading

 

Sebuah kejadian terjadi pada Rabu 26 Juli 2023 di Kelapa Gading, dimana seorang pengemudi Fortuner arogan keluar dari mobilnya sambil marah-marah dan melancarkan bogem mentah ke seorang sopir.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah