Bocah Usia 13 Tahun Tenggelam di Bekas Galian Proyek Gedung Kawasan Rasuna Said

- 20 Agustus 2023, 23:53 WIB
Bocah Usia 13 Tahun Tenggelam di Bekas Galian Proyek Gedung Kawasan Rasuna Said
Bocah Usia 13 Tahun Tenggelam di Bekas Galian Proyek Gedung Kawasan Rasuna Said /Antara

KabarDKI.com - Bocah laki-laki usia 13 tahun dikabarkan tenggelam di galian proyek gedung kawasan H.R. Rasuna Said, Setiabudi, tidak jauh dari gedung KPK. Pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan meluncur untuk menelusuri.

Diketahui bocah usia 13 tahun tenggelam di sebuah bekas galian proyek gedung sebelum pukul 17.30 WIB. Petugas pun terjun untuk melakukan penelusuran lebih lanjut.

"Atas informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), anggota kami meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP)," ujar perwira piket Gulkarmat Jaksel Slamet dikutip dari Antara, Minggu 20 Agustus 2023.

Baca Juga: Kebakaran Restoran 212 di Kelapa Gading, 20 Petugas Gulkarmat Turun Padamkan SI Jago Merah

Slamet menjelaskan BPBD DKI Jakarta mendapat informasi sebelumnya dari warga bernama Amri yang menyatakan ada seorang bocah berusia 13 tahun tenggelam di area bekas galian proyek gedung kawasan tersebut.

Sesampainya di lokasi pihaknya langsung berkoordinasi dengan aparat setempat. Sebanyak 11 personel diterjunkan mencari sang bocah dengan menurunkan perahu karet dan alat penerangan.

Baca Juga: Kabel Menjuntai Telan Korban, Bina Marga Jakarta Barat Sebut Ini Penyebabnya

"Kami menerima berita pukul 17.30 WIB dan sampai di TKP pukul 17.37 WIB," terangnya.

Hingga malam ini, Gulkarmat Jakarta Selatan masih melakukan pencarian dengan menelusuri galian proyek sesuai prosedur yang berlaku untuk mencari bocah berusia 13 tahun yang tenggelam.***

 

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah