Peluncuran Buku dan Pembukaan Pameran Foto ‘Membangun Jembatan Masa Depan’

- 21 Agustus 2023, 17:43 WIB
Peluncuran Buku dan Pembukaan Pameran Foto ‘Membangun Jembatan Masa Depan’
Peluncuran Buku dan Pembukaan Pameran Foto ‘Membangun Jembatan Masa Depan’ /KabarDKI/Rashif Usman

KabarDKI.com - Populi Indonesia Maju (iPOP) dan Pewarta Foto Istana menggelar pameran foto bertema 'Membangun Jembatan Masa Depan' dalam memperingati HUT ke-78 RI di Atrium NEO SOHO Mall Jakarta, mulai 21-29 Agustus 2023.

Kepala Biro Humas Kementerian Sekretasi Negara (Kemensetneg) Eddy Cahyono Sugiarto mengatakan bahwa adanya pameran foto ini sebagai bentuk kolaboratif government antara multi stakeholder.

“Jadi intinya kita membentuk suatu kegiatan yang sifatnya kolaboratif government dan ingin menunjukan kepada masyarakat soal mengisi ruang publik dengan optimisme,” ujar Eddy di Jakarta, Senin 21 Agustus 2023.

Baca Juga: Merawat Ingatan 25 Tahun Reformasi, LKBN Antara Gelar Pameran Foto Jurnalistik

Eddy juga menyebutkan kolaborasi pameran foto bertema 'Membangun Jembatan Masa Depan' menunjukan bagaimana capian-capaian dari kerja pemerintah. Selain itu, ia menuturkan bahwa pihaknya membuka diri untuk ide-ide yang bisa dikolaborasikan sehingga bisa mengisi ruang publik dengan optimisme.

“Saya kira ini kegiatan stragetis dalam membangun narasi positif dalam kinerja pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, staf khusus Kemensetneg, Nico Harjanto mengatakan bahwa pameran foto bertema 'Membangun Jembatan Masa Depan'  tidak hanya dilihat secara kontekstual saja, tetapi juga melihat bagaian sejarah Indonesia yang sangat penting.

“Apa yang sudah dilakukan pemerintahan Presiden Jokowi itu benar-benar real membangun jembatan masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Nico menyebutkan bahwa adanya infrastruktur tidak hanya membangun akses tetapi juga meningkatkan produktivitas kesejahteraan dan kedaulatan Indonesia.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x