Mobil Fortuner Tabrak Wanita yang Lagi Duduk di Atas Motor hingga Terpental

- 24 Oktober 2023, 13:17 WIB
Mobil Fortuner Tabrak Wanita yang Lagi Duduk di Atas Motor hingga Terpental
Mobil Fortuner Tabrak Wanita yang Lagi Duduk di Atas Motor hingga Terpental /prfmnews

KabarDKI.com - Mobil Fortuner tabrak wanita yang lagi duduk di atas motor hingga terpental jauh. Kejadian ini terjadi di pinggir jalan Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 02.30 WIB.

Kecelakaan mobil Fortuner tabrak wanita sampai terpental viral di sosial media sosial karena terekam oleh kamera CCTV. Dalam rekaman, seorang remaja wanita berinisial NA (18 tahun) duduk di atas motor yang berada di pinggir jalan bersama teman laki-lakinya.

Tiba-tiba mobil Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi menabrak NA yang tengah duduk di atas motor hingga terpental. Kejadian ini diungkapkan, oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Mokhamad Sigit Purwanto dalam keterangan kepada media.

Baca Juga: Driver Ojol Alami Kecelakaan di Kawasan Kebayoran Baru, Maxim Angkat Suara

"Sesampainya di dekat toko buah Alpress tabrak orang yang sedang duduk di atas kendaraan motor Honda Vario B-3390-UEA saudari NA" jelas Sigit.

Akibat mobil Fortuner tabrak wanita lagi duduk di atas motor ini, korban mengalami luka pada bagian kepala hingga perut. Kini korban tengah mendapat penanganan medis di RS Pondok Indah Puri Indah.

"Luka dibagian kepala, tangan, dan perut. Kini dirawat di RS Pondok Indah Puri" tambah Sigit.

Sementara itu pihak kepolisian dari Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan pengemudi mobil Fortuner berinisial KSS (28) yang tabrak wanita hingga terpental.

Diketahui pengemudi mobil Jeep Toyota Fortuner pelat B-2601-UBQ telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x