Kejadian Perundungan Remaja di Batam Viral, Polisi Akhirnya Tangkap 4 Tersangka

- 2 Maret 2024, 18:57 WIB
Kejadian Perundungan Remaja di Batam Viral, Polisi Akhirnya Tangkap 4 Tersangka
Kejadian Perundungan Remaja di Batam Viral, Polisi Akhirnya Tangkap 4 Tersangka /FreePik

KabarDKI.com - Kejadian perundungan remaja yang ditendang sampai dipukul di Batam viral di media sosial. Akhirnya polisi berhasil menangkap empat pelaku yang melakukan tindakan kekerasan tersebut.

Kejadian perundungan remaja perempuan terjadi di Batam, Kepulauan Riau. Dimana ia seperti 'disiksa' oleh teman sebayanya.

Aksi perundungan ini pun meledak di media sosial, salah satunya di akun Twitter @Heraloebss pada Jumat, 1 Maret 2024. Dari video yang dibagikan, terlihat sejumlah perempuan menganiaya korban.

Baca Juga: Tanda Anak Jadi Korban Perundungan, Penting Nih buat Orang Tua

Parahnya, korban perundungan berkali-kali ditendang pada bagian tubuhnya. Dari bagian wajah, sampai pelaku yang mengenakan pakaian berwarna merah muda menangis.

Remaja perempuan yang menjadi korban perundungan pun terlihat tidak berdaya. Ia hanya bisa menangis kesakitan menahan rasa sakit.

Sementara, terlihat seorang perempuan yang berada di dekat korban mencoba untuk menghentikan penganiayaan tersebut. Diketahui, aksi perundungan terjadi pada Kamis, 29 Februari 2024.

"Aksi bullying alias perundungan oleh sejumlah remaja putri kepada rekannya, tubuh korban terekam berkali-kali ditendang," tulis akun @Heraloebss.

Polisi Akhirnya Tangkap 4 Pelaku Perundungan Remaja di Batam

Saat ini pihak kepolisian telah menangkap empat terduga pelaku yang melakukan perundungan terhadap remaja perempuan di Batam, Kepulauan Riau. Kanit Reskrim Lubuk Baja Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan mengatakan keempat terduga pelaku telah diamankan dan diperiksa oleh polisi.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x