Fakta Xpander Tabrak Porsche di Showroom PIK 2

- 15 Maret 2024, 10:02 WIB
Fakta Xpander Tabrak Porsche di Showroom PIK 2
Fakta Xpander Tabrak Porsche di Showroom PIK 2 /IST

KabarDKI.com - Fakta Xpander tabrak Porsche di showroom PIK 2 ramai menjadi perbincangan. Dari kejadian ini, kap mobil mewah itu ringsek.

Berawal dari sebuah video yang beredar luas di media sosial, mobil Mitsubishi Xpander hitam menabrak showroom mobil mewah sampai-sampai menabrak sebuah Porsche warna krem yang diduga bertipe GT3.

Terlihat kap mobil Porche sampai ringsek dan terbuka akibat tabrakan dari Xpander. Bahkan pintu dealer ambruk, ikut menyenggol mobil mewah lain di sebelah Porsche yang terlihat tergores akibat pecahan kaca dan besi.

Baca Juga: Kronologi Petugas Dishub DKI 'Diculik' Naik di Kap Mobil Warga

Belum diketahui penyebab Xpander tabrak Porsche di showroom PIK 2. Namun security yang berjaga di showroom mobil tersebut terlihat menjaga Xpander agar tidak kabur setelah kecelakaan terjadi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KabarDKIdotcom (@kabardkidotcom)

 

Video Xpander tabrak Porsche di showroom PIK 2 juga diunggah oleh akun Twitter Innova Community, sampai-sampai mendatangkan banyak reaksi beragam dari warganet. Salah satunya banyak yang menyoroti mahalnya biaya pergantian kerusakan yang harus ditanggung oleh sopir Xpander.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Bunuh Diri di Jakarta Utara, Pakar: Seharusnya Dicatat sebagai Kasus Pidana

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x