2 Periode, Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes Jabat Rektor Bhakti Kencana University

- 29 April 2024, 17:15 WIB
2 Periode, Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes Jabat Rektor Bhakti Kencana University
2 Periode, Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes Jabat Rektor Bhakti Kencana University /IST

KabarDKI. com – Bhakti Kencana University kembali melantik Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes sebagai rektor. Ini merupakan jabatan rektornya di periode yang kedua.

Pelantikan dan pengambilan sumpah rektor dilakukan oleh Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana, H. Mulyana, SH., M.Pd., MH.Kes, pekan lalu di Aula Universitas Bhakti Kencana University.

Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes mengatakan, BKU telah menyusun Rencana Induk Pengembangan BKU 2019 - 2024, yang memberikan Arah bagi pengembangan untuk mewujudkan entrepreneurship university.

Baca Juga: Berikut Cara Daftar Program Bantuan Pesantren dan Pendidikan Keagamaan Islam 2024

“Salah satu tujuan entrepreneurship di Bhakti Kencana University adalah mencetak pengusaha masa depan. Tetapi, bukan hanya itu, kami juga menciptakan enterprise culture dan entrepreneurship ecosystem,” kata Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes, akhir pekan lalu.

Menurutnya, hal tersebut dapat menjadi infrastruktur dasar bagi akademisi, mahasiswa dan peneliti di BKU berorientasi pada nilai dalam segala aktivitasnya. Sehingga mampu mendorong untuk peningkatan kualitas hidup bangsa Indonesia.

Dia melanjutkan, perubahan-perubahan yang cepat dari lingkungan, baik nasional maupun global. Hal tersebut perlu terus diantisipasi dan direspons secara kritis, kreatif, inovatif, berintegritas dan berkedaulatan. “Sebagai organisasi, BKU harus senantiasa menjadi learning organization dan bersifat adaptif.”

Entris engungkapkan, BKU perlu memiliki kemampuan untuk membangun kekuatan untuk menjawab tantangan perubahan, menyusun strategi transformasi untuk MASA yang akan datang. “Langkah-langkah transformasi yang akan ditempuh adalah untuk mewujudkan sosok BKU 2028 Unggul.”

Baca Juga: Kejaksaan Agung dan Fikom Universitas Moestopo Jajaki Kerjasama Strategi Komunikasi Publik

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x