Ingin Lanjutkan Perjuangan, Anies Baswedan Singgung soal Bikin Ormas dan Partai

- 30 April 2024, 17:33 WIB
Kandidat calon presiden dalam Pilpres 2024, Anies Baswedan menyampaikan keterangan pers di kediamannya, Jakarta, Selasa (30/4/2024).
Kandidat calon presiden dalam Pilpres 2024, Anies Baswedan menyampaikan keterangan pers di kediamannya, Jakarta, Selasa (30/4/2024). /Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/ANTARA

KabarDKI.com - Anies Baswedan menegaskan ingin melanjutkan perjuangan perubahan yang sudah ia paparkan sejak bertarung di Pilpres 2024 kemarin. Anies juga sempat menyinggung soal gagasan membuat organisasi masyarakat (ormas) dan partai politik.

Hal tersebut disampaikannya pada acara pembubaran Timnas AMIN yang dilaksanakan di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Baca Juga: Kantongi Nama Cagub Pilkada Jatim, Cak Imin: Rahasia, Kalau Bocor Ketahuan Khofifah Bahaya

"Kami akan meneruskan perjuangan perubahan ini dan akan terus bersama-sama membawa ide, tetapi formatnya dan lain-lain ini belum kami bahas dan belum ada sedikitpun ide gagasan mengenai ormas, apalagi partai," terang Anies seperti dilansir dari Pikiran Rakyat.

"Rasanya, perjalanan kemarin dengan PKB, NasDem, PKS, itu sudah perjalanan yang nyaman, baik, nah kami jaga ini," lanjutnya.

Baca Juga: Kalah di Pilpres, Anies dan Ganjar Diprediksi Akan Terjun di Pilkada 2024

Sebelumnya di Pilpres 2024 Anies berpasangan dengan Muhaimin Iskandar. Pada Pilpres 2024, pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan suara sebanyak 40.971.906 atau 24,95% dari suara sah.***

Editor: Endah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah