15 Juni 2023 Erick Thohir Hadirkan Tim Raksasa Korea Selatan vs PSSI All Stars

- 23 Maret 2023, 20:00 WIB
Erick Thohir akan hadirkan tim raksasa asal Korea Selatan menghadapi PSSI All Stars
Erick Thohir akan hadirkan tim raksasa asal Korea Selatan menghadapi PSSI All Stars /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra./ANTARA FOTO


KabarDKI.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menggagas pertandingan PSSI AllStar vs Jeonbuk Hyundai Motors. Pertandingan ini bakal digelar pada 15 Juni 2023 di Indonesia.

Laga PSSI AllStar vs Jeonbuk Hyundai Motors diungkapkan Erick usai bertemu bos Hyundari Motors, Chung Eui Son di Korea Selatan.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Erick mengatakan pertemuan dengan bos Hyundai selain membahas perkembangan ekosistem mobil listrik, ia juga membahas soal pertandingan persahabatan PSSI All Stars vs Jeonbuk.

Baca Juga: Mesin Jahit Rumput Tiba, Erick Thohir Pastikan Lapangan Piala Dunia U-20 Berkualitas Tinggi

Erick mengatakan PSSI All Stars akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Jeonbuk Hyundari Motors pada 15 Juni 2023.

"Kami membahas juga terkait kedatangan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSSI All-Stars pada tanggal 15 Juni," ucap Erick dikutip dari Instagram miliknya.

Kendati demikian, belum dijelaskan lebih detail oleh Erick Thohir terkait siapa saja pemain PSSI All Stars yang akan memperkuat tim utama nantinya. Bahkan juga untuk venue pertanidngan belum diketahui, mengingat Stadion Gelora Bung Karno tak bisa digunakan hingga menjelang Piala Dunia U-20.

Baca Juga: 3 Pemain Naturalisasi Dapat Lampu Hijau dari DPR, PSSI Ditekankan Hal Ini

Diketahui, Jeonbuk merupakan tim sepakbola yang bermain di kasta tertinggi kompetisi Liga Korea Selatan atau K-League 1. Musim ini mereka berada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan mengantongi empat poin dari empat laga.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah