Persija Jakarta Pastikan Dilatih Thomas Doll hingga 2025

- 26 Maret 2023, 06:00 WIB
Pelatih Kepala Persija Jakarta, Thomas Doll.
Pelatih Kepala Persija Jakarta, Thomas Doll. /ANTARA


KabarDKI.com - Persija Jakarta memastikan masa depan pelatih mereka Thomas Doll diikat dikontrak hingga 2025. Presiden Persija Mohammad Prapanca menyatakan hal itu dalam acara diskusi dengan para pewarta yang berlangsung di Jakarta, Sabtu 26 Maret 2023.
 
Sejak tahun lalu, Persija Jakarta memang telah mengikat Thomas Doll dengan kontrak berdurasi tiga musim. Namun, hal itu kembali ditegaskan, terutama setelah menilai kinerja pelatih asal Jerman itu selama hampir semusim menangani Macan Kemayoran.

"Thomas Doll berkomitmen membawa kami ke level lebih tinggi di situasi yang tidak sempurna di musim ini. Saya mewakili manajemen sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Thomas Doll. Jadi kami akan tetap menunjuk Thomas Doll untuk menjadi pelatih kepala sampai 2025," ujar Mohamad Prapanca.

Baca Juga: Julian Nagelsmann Dipecat Bayern Munich Ketika Asyik Liburan
 
Ia menambahkan, bahwa pada musim kedua Doll menangani Persija, diharap mampu membawa klub Ibu Kota untuk menjuarai liga, serta agar dapat berkompetisi di Liga Champions Asia pada 2025.
 
Pada musim 2022/2023, Persija telah memainkan 29 pertandingan dan kini menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan 54 poin. Macan Kemayoran mempunyai catatan 16 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan tujuh kali kalah.

Musin ini, Persija dipastikan hampir tak akan menjadi juara liga, pasalnya tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar. PSM sendiri telah memainkan 31 pertandingan dan hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

Baca Juga: Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Persija Ini Merasa Terlahir Kembali
 
Selain Thomas Doll, Persija juga mengumumkan telah memperpanjang kontrak enam pemainnya. Keenam pemain itu terdiri dari dua pemain senior, dan empat pemain muda.
 
Dua pemain senior tersebut yaitu kapten Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak, yang kontraknya diperpanjang sampai 2026. Sedangkan empat pemain muda yang diperpanjang kontraknya sampai 2025 adalah Dony Tri Pamungkas, Muhammad Ferrari, Firza Andika, dan Resky Fandi.***

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x