2026, ChildFund International di Indonesia Targetkan Jangkau 5 Juta Anak 50 tahun

- 8 Mei 2024, 08:06 WIB
2026, ChildFund International di Indonesia Targetkan Jangkau 5 Juta Anak 50 tahun
2026, ChildFund International di Indonesia Targetkan Jangkau 5 Juta Anak 50 tahun /Logic

KabarDKI.com-ChildFund International di Indonesia (selanjutnya disebut ChildFund) menandai 50 tahun perjalanannya dengan menghadirkan perayaan bertema Impactful Collaborations, yang dikemas dalam format gallery walk. 

Konsep ini menggambarkan dinamika perjalanan ChildFund sebagai organisasi pengembangan internasional berfokus anak dan program-programnya.

Baca Juga: Kasultanan Hamengku Buwono se-Jabodetabek Gelar Syawalan, Sarat Nuansa Seni dan Budaya

Acara yang berlangsung pada 3 Mei 2024 ini menjadi momentum bagi ChildFund menegaskan komitmennya untuk berdampak kepada 5 juta anak dan keluarga di Indonesia pada tahun 2026, sekaligus merayakan upaya kolaboratif semua individu yang telah berkontribusi dalam mendukung misi ChildFund.


Husnul Ma’ad,Country Director ChildFund International di Indonesia, mengatakan salah satu signifikansi acara ini adalah untuk menunjukkan dampak nyata dan kisah sukses yang dihasilkan dari kerja-kerja ChildFund selama ini. “Melalui narasi-narasi ini, kami ingin menginspirasi dan memicu perubahan positif, memperkuat keyakinan kami akan potensi setiap anak dan keluarga yang kita layani.


Acara ini juga menjadi media untuk meningkatkan kesadaran tentang tantangan yang dihadapi oleh anak-anak dan keluarga di Indonesia. Dan karenanya kami berharap dapat menggerakkan dan menghimpun dukungan yang lebih luas dari semua sektor masyarakat melalui kemitraan dan kolaborasi yang lebih erat. Dengan demikian, kita dapat memperkuat dan memperluas dampak, danmembuka jalan menuju pembangunan yang berkelanjutan,” paparnya.

Baca Juga: Lamb of God dan A Day To Remember Siap Gemparkan Hammersonic Festival 2024

Saat ini, ChildFund International di Indonesia telah melangkah lebih jauh untuk menjangkau lebih banyak anak dan keluarga melalui pendekatan yang lebih berdampak, holistik, terintegrasi melalui program dan inisiatif baru. ChildFund International menetapkan target berani (bold goal), di mana pada tahun 2030, ChildFund International akan mencapai 100 juta anak dan anggota keluarga secara global untuk membantu mereka tumbuh sehat, terdidik, terampil, dan aman.

 “Sejalan dengan hal tersebut, melalui perayaan 50 tahun ChildFund International di Indonesia yang bertema Impactful Collaborations ini, kami mengajak hadirin sekalian untuk terus mendukung dan berjalan bersama ChildFund International, serta mendukung tujuan kami untuk berdampak kepada 5 juta anak Indonesia pada tahun 2026. Kami yakin kita semua memiliki satu tujuan yang sama untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak mereka, bertumbuh kembang secara maksimal sehingga mereka bisa membawadampak positif bagi dirinya, keluarga dan lingkungannya di masa depan,” tutup Ma’ad.***

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah