Bukan Main, Wanita Ini Beli Mobil Rp1 di Bulan Berkah Sehingga Viral

- 14 April 2023, 15:20 WIB
Bukan Main, Wanita Ini Beli Mobil Rp1 di Bulan Berkah Sehingga Viral
Bukan Main, Wanita Ini Beli Mobil Rp1 di Bulan Berkah Sehingga Viral /Dok.PRMN

KabarDKI.com - Bulan Ramadhan menjadi bulan berkah bagi kaum muslim yang berjuang menuju hari kemenangan. Salah satunya dirasakan oleh Evita yang berhasil mendapatkan sebuah mobil Toyota Agya pada flash sale akbar dengan harga Rp1. 

Dalam kesempatan itu, Evita berhasil membeli sebuah mobil dengan kocek Rp1. Ia pun bersyukur rezeki datang di bulan yang Ramadhan penuh berkah.

"Alhamdulilah rezeki di bulan baik datang dari @shopee_id #shopeebigramadansale #flashsaleshopee . Terima kasih banyak @shopee_id," tulis akun bernama evitazs tersebut.

 Baca Juga: Menang Mobil Cuma Rp1 di Flash Sale, Pria dari Jakarta Ini Viral

Postingan Evita mendapatkan 863 likes dan berbagai reaksi positif dari para warganet yang juga berharap suatu waktu berkesempatan mendapatkan mobil seharga 1 rupiah.

 

Bukan Main, Wanita Ini Beli Mobil Rp1 di Bulan Berkah Sehingga Viral
Bukan Main, Wanita Ini Beli Mobil Rp1 di Bulan Berkah Sehingga Viral Dok.PRMN

Publik juga dikagetkan dengan ucapan selamat di baliho dan LED yang menampakkan dirinya saat mendapat berkah atas pembelian mobil Toyota Agya seharga Rp1 pada kampanye flash sale akbar.

Dalam baliho, terlihat Evita berpose memegang kunci dan berfoto dengan mobil Agya yang didapatkannya hanya dengan harga Rp1.***

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x