Potret Anies dan Ganjar Jumpa di Tanah Suci, Yusuf Mansyur: Adem Amat

- 27 Juni 2023, 14:23 WIB
Potret Anies dan Ganjar Jumpa di Tanah Suci, Yusuf Mansyur: Adem Amat
Potret Anies dan Ganjar Jumpa di Tanah Suci, Yusuf Mansyur: Adem Amat /Instagram Yusuf Mansyur

KabarDKI.com - Sebuah potret bakal calon presiden atau Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dan Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo berjumpa di satu momen di Tanah Suci. Potret pertemuan Anies dan Ganjar tersebar luas di media sosial.

Potret Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Tanah Suci diunggah oleh Yusuf Mansyur di akun Instagramnya. Ia menulis kalau adem banget melihat dua sosok Capres yang akan maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur

"Adem amat. kumpul2. di jamuan raja. izin Allah. saya jg ada di Mina. alhamdulillaah. rasanya kalo pak prabowo ada, pak anies dan pak ganjar, bisa bnr2 kumpul bertiga. yaa Rabb. damaikan dan amankan selalu Indonesia...," tulis Yusuf Mansyur dikutip Selasa 27 Juni 2023.

Dalam potret Anies dan Ganjar ditemani juga bersama istri masing-masing. di kursi ada Siti Atiqoh Supriyanti. Sementara Anies dan istri, Fery Farhati berdiri di bagian belakang.

 Baca Juga: Serap Aspirasi, Ganjar Pranowo Jumpa Warga Jakarta Utara

Sekadar informasi, Anies berangkat ke Tanah Suci pada 22 Juni 2023 lalu. Ia menjadi salah satu tamu undangan dari 50 jemaah haji yang diundang Kerajaan Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah