Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur

- 23 Juni 2023, 10:19 WIB
Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur
Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur /Dok. Demokrat

KabarDKI.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas keberangkatan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan untuk menunaikan Ibadah Haji 1444 H, Kamis 22 Juni 2023 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Ketum AHY bersama istri, Annisa Pohan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, beberapa pengurus teras Partai Demokrat dan Tim Koalisi Perubahan mendoakan agar Anies Baswedan dapat menunaikan ibadah Haji dengan lancar.

"Semoga dilancarkan perjalanannya dan hajinya mabrur," ucap AHY saat menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: AHY: Partai Demokrat Tolak RUU Kesehatan

AHY juga menyampaikan kepada Anies Baswedan bahwa selama menunaikan ibadah Haji, Partai Demokrat beserta tim Koalisi Perubahan akan terus bekerja.

"Di bandara tadi, saya dan para sahabat juga meyakinkan kepada Mas Anies bahwa Tim Koalisi akan terus bekerja bersama selama beliau beribadah di Tanah Suci nanti. Sehingga, beliau bisa benar-benar fokus dalam menjalankan ibadahnya. Selamat menunaikan ibadah Haji, Mas Anies, Mbak Fery Farhati dan keluarga," kata AHY.

 Baca Juga: Anies Baswedan Bersama Keluarga Nonton Formula E, Jagokan Mitch Evans Keluar sebagai Juara

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x