Pelaku Ditangkap, Taruna STIP Marunda Korban Pengeroyokan Tewas Karena Ini

- 5 Mei 2024, 19:31 WIB
STIP Jakarta
STIP Jakarta /Sipencatar Kemenhub/

KabarDKI.com - Terungkap fakta baru soal kasus tewasnya taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Jakarta Utara. Korban ternyata tewas usai kehabisan oksigen ke saluran vital usai dianiaya.

Pengeroyokan korban terjadi di toilet kampus. Korban pada saat kejadian dikeroyok oleh total 10 orang. Polres Metro Jakarta Utara menetapkan taruna tingkat dua dengan inisial TRS sebagai tersangka.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan, hasil otopsi mengungkapkan ada luka pada ulu hati korban yang menyebabkan pecahnya jaringan paru.

Taruna STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran) berinisial P yang tewas di tangan seniornya diungkap polisi. TRS yang menjadi seniornya kini jadi tersangka.
Taruna STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran) berinisial P yang tewas di tangan seniornya diungkap polisi. TRS yang menjadi seniornya kini jadi tersangka. antara

"Setelah dipukul lima kali di bagian ulu hati, korban jatuh pingsan dan senior berusaha menarik lidahnya tapi tindakan itu membuat aliran oksigen ke organ vital terhambat sehingga menyebabkan korban tewas," ujar Gidion seperti dikutip dari Antara.

"Selain itu ada luka lecet di bagian mulut korban yang diduga sebagai upaya yang dilakukan tersangka untuk menyelamatkan korban tapi malah mempercepat kematian korban," tambahnya.

***

Editor: Endah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah