Tiga Pelaku Kasus Vina Cirebon Masih Buron, Hotman Paris Turun Tangan

- 17 Mei 2024, 13:28 WIB
Pengacara Hotman Paris (kiri) bertemu kakak almarhumah Vina, yakni Marliyana di kawasan Jakarta Barat.
Pengacara Hotman Paris (kiri) bertemu kakak almarhumah Vina, yakni Marliyana di kawasan Jakarta Barat. /Pikiran Rakyat /Asep Bidin Rosidin /

KabarDKI.com - Kasus pembunuhan Vina Cirebon kembali heboh belakangan ini. Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara soal kasus tersebut.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan Vina Cirebon yang terjadi pada 2016 masih menyisakan banyak pertanyaan, terutama soal tiga pelaku yang masih buron. Salah satu pelaku bahkan diduga memiliki kaitan dengan keluarga instansi tertentu.

Baca Juga: Kata Polisi soal Pelaku Kasus Vina Cirebon Anak Anggota Kepolisian

"Ada tiga orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dan ada dugaan  diperkosa juga.  Pelaku ini adalah Pegi alias Perong, Andi, dan Dani," ujar Hotman Paris seperti dikutip dari Antara.

"Kalau memang tiga orang ini benar berasal dari kampung kalian, mohon segera dikasih tahu Kepolisian, dan juga kepada Tim Hotman 911, di Instagram Hotman Paris Official, agar segera dilakukan pencarian," jelasnya.

Kasus Vina Cirebon melibatkan 11 pelaku, namun hingga kini baru 8 orang tersangka yang sudah tertangkap dan dijebloskan ke penjara. Kasus ini kembali viral usai film Vina: Sebelum 7 Hari ditayangkan di bioskop.***

 

Editor: Endah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah