Viral Sopir Taksi Online Lontarkan Kata Kasar ke Pelanggan, Warganet: Ini Bahaya Banget Lho!

- 30 Juni 2024, 12:34 WIB
Viral Sopir Taksi Online Lontarkan Kata Kasar ke Pelanggan, Warganet: Ini Bahaya Banget Lho!
Viral Sopir Taksi Online Lontarkan Kata Kasar ke Pelanggan, Warganet: Ini Bahaya Banget Lho! /IST

KabarDKI.com - Sopir taksi online melakukan tindakan tak terpuji ke pelanggannya dengan menyebut kata-kata tidak pantas. Kejadian ini terjadi di daerah Pademangan, Komplek Duta Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu (29/6) malam.

Sebuah video taksi online lontarkan kata kasar viral diunggah oleh akun Instagram milik @putridyahkusumo. Dalam captionnya, ia menjabarkan awal mula kejadian kenapa sopir tersebut marah-marah.

Seorang wanita melakukan order Gocar di kawasan Stasiun Mangga Besar. Ketika naik mobil, disebutkan jika pria yang menjadi sopir itu mengendarai secara ugal-ugalan. Sampai ditempat tujuan, penumpang merasa kesal dengan menutup pintu dengan keras.

Baca Juga: Buat Perjalanan Jadi Lebih Cepat, Ini Tips Memesan Layanan Taksi Online Maxim di Jam Sibuk

Di situlah sopir taksi online itu tersulut emosinya hingga mengeluarkan kata-kata kasar kepada seorang wanita. Bahkan ada sosok pria berkaos merah yang terlibat cekcok, untungnya ada yang melerai.

Menurut pengunggah video, ia menilai sopir taksi online itu telah melakukan pelecehan secara non-verbal. Atas kejadian ini, banyak warganet mengutuk perbuatan driver dan melaporkan kepada perusahaan aplikasi Go-Jek.

Baca Juga: Viral! Percobaan Penculikan yang Dilakukan Supir Grab, Korban Sempat Diseret

"Kalau short tempered jangan jadi driver please. Ini bahaya banget lho untung bukan cewe sendiri, tapi ada cowonya. Ga kebayang kalau cewe sendiri naik gocar dengan driver begini @gojekindonesia tolong banget min ditindak," tulis warganet dengan akun @dichi_vici.

"Saya pernah mengalami hal yg sama... Saya pernah ditampar dimuka umum oleh driver gocar yg posisinya saya sambil gendong anak saya yg berumur 1,5 tahun dan didepan 2 keponakan saya... Krna saya gak ada bukti video atau foto.. Jadi gak bisa ditindak lanjuti.. Untuk pihak @gojekindonesia mohon driver2 semacem gak ada lagi... Jujur agak trauma klo naik gocar tanpa suami," tambah akun nailahelvina.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah