Peramal India Sebut Kiamat Terjadi Hari Ini 29 Juni 2024

- 29 Juni 2024, 11:15 WIB
Ilustrasi kiamat atau hari akhir.
Ilustrasi kiamat atau hari akhir. /Pixabay/withering_tree/

KabarDKI.com - Berbagai ramalan soal terjadinya kiamat sudah dilakukan berulangkali, salah satunya yang terbaru yang dilakukan oleh Kushal Kumar. 

Kushal Kumar merupakan seorang peramal asal India yang menyebut dunia akan berakhir pada hari ini 29 Juni 2024. Berkat ramalannya itu, ia bahkan dijuluki sebagai Nostradamus Baru.

Baca Juga: Daftar Lembaga Pemerintah yang Terkena Dampak Serangan Ransomware

Menurut informasi yang dikutip dari The Daily Star, Kumar sejak awal sudah menyatakan 2024 merupakan tahun yang mengkhawatirkan. Sebelum meramal soal kiamat pada 29 Juni, Kumar terlebih dulu menyebut Perang Dunia III akan terjadi pada 18 Juni 2024.

Ramalannya tersebut lalu tidak terbukti. Namun, Kumat tidak berhenti. Ia lalu meramal bakal terjadi kiamat pada 29 Juni bedasarkan berbagai insiden yang terjadi seperti adanya serangan teroris di perbatasan India-Pakistan, friksi militer Korea Utara dan Korea Selatan, dan meningkatnya tensi antara Lebanon dan Israel.

"Setelah melewati 10 dan 18 Juni 2024, mari kita lihat, mungkin terjadi pada 29 Juni 2024," ujar Kumar.

Baca Juga: Timnas Indonesia Segrup dengan Para Raksasa di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kumar sebenarnya bukan yang pertama kali meramal soal terjadinya kiamat. Terakhir kali ramalan kiamat yang menghebohkan terjadi pada 2012. Saat itu ramalan kiamat didasari oleh kalender Suku Maya yang berhenti pada tanggal 21 Desember 2012.***

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah