Viral Video Popo Lakukan Aksi Tak Senonoh ke Patung, Kini Diamankan Polisi

- 2 Juli 2023, 14:04 WIB
Viral Video Popo Lakukan Aksi Tak Senonoh ke Patung, Kini Diamankan Polisi
Viral Video Popo Lakukan Aksi Tak Senonoh ke Patung, Kini Diamankan Polisi /

KabarDKI.com - Selebgram TikTok bernama Popo berurusan dengan pihak berwajib usai videonya viral karena melakukan aksi tak senonoh dengan patung atau manekin. Akibatnya, ia diamankan oleh Polres Kerinci, Jambi, pada Sabtu 1 Juli 2023.

Seperti diketahui, dalam sebuah video berdurasi 21 detik, Popo lakukan aksi tak senonoh dengan terlihat menciumi manekin hingga memegang alat vitalnya.

Popo mengaku merekam adegan tak senonoh itu untuk koleksi pribadi. Lantas ia menduga video itu bisa tersebar karena ponselnya hilang dua bulan lalu.

Baca Juga: Video Viral Anjing Dijadikan Umpan Buaya Berbuntut Panjang

“Bukan aku yang posting, HP Android yang khusus buat WA sudah dua bulan hilang, nggak tahu kenapa. Itu kemungkinan diambil, dipakai sama orang dan nomor WA aku tetap dipakai seolah-olah itu aku padahal bukan aku,” ujar Popo melakukan klarifikasi dikutip dari di akun TikToknya.

Popo menegaskan, dirinya sama sekali tidak mengetahui bagaimana video itu bisa dijadikan status di WhatsApp. Dirinya baru sadar munculnya video itu ketika viral di jagad maya.

“Aku akui itu memang aku. Itu memang video khusus aku bikin buat pribadi aku di HP yang itu, mempermasalahkan video pribadi aku dibikin SW (Status Whatsapp) padahal bukan aku, memang kenyataannya bukan aku yang bikin SW itu,” jelasnya.

 

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x