Hadir di Acara Bhayangkara, AHY Harap Polri Tak Tebang Pilih Soal Penegakkan Hukum

- 2 Juli 2023, 15:54 WIB
Hadir di Acara Bhayangkara, AHY Harap Polri Tak Tebang Pilih Soal Penegakkan Hukum
Hadir di Acara Bhayangkara, AHY Harap Polri Tak Tebang Pilih Soal Penegakkan Hukum /Instagram AHY

KabarDKI.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di acara puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023. AHY harap agar institusi kepolisian atau Polri tak tebang pilih soal penegakkan hukum dan bisa semakin baik ke depan.

AHY melihat jika tantangan keamanan dan ketertiban di Indonesia akan semakin kompleks ke depan. Sebab itu, suami dari Annisa Pohan harapkan Polri semakin berbenah diri.

Baca Juga: Survei: Pembuatan SIM Jadi Pelayanan Paling Merepotkan di Polri

"Tantangan keamanan dan ketertiban di Indonesia semakin lama semakin meningkat kompleksitasnya. Oleh karena itu kita berharap Polri bisa semakin kokoh dan terus berbenah diri. Kita ingin hukum tidak tebang pilih, tidak tajam ke bawah dan tumpul ke atas. Tapi kita ingin keadilan untuk semua. Karena kita berharap masyarakat kita juga bisa diayomi dengan sama baiknya," tulis AHY dikutip dari akun Instagram miliknya, Minggu 2 Juli 2023.

AHY juga menambahkan, dimana setahun yang lalu banyak sekali ujian bagi Polri atas apa yang terjadi secara internal. Meski demikian, ia percaya selalu ada jalan perbaikan yang lebih baik lagi.

 Baca Juga: Salat Idul Adha di Pacitan, AHY: Tiada Perubahan Tanpa Pengorbanan

"Tetapi kita optimis selalu ada perbaikan dan selalu ada upaya untuk sekali lagi, menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, yang benar-benar bisa menegakkan hukum dan keadilan dengan baik di negeri kita,"tambahnya.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x