Untuk Pengendara, Ini Lokasi Razia Kendaraan Operasi Patuh Jaya 2023 DKI Jakarta

- 11 Juli 2023, 12:28 WIB
Untuk Pengendara, Ini Lokasi Razia Kendaraan Operasi Patuh Jaya 2023 DKI Jakarta
Untuk Pengendara, Ini Lokasi Razia Kendaraan Operasi Patuh Jaya 2023 DKI Jakarta /

KabarDKI.com - Untuk pengendara di DKI Jakarta, akan ada Operasi Patuh Jaya 2023 pada 10-23 Juli 2023. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengerahkan 2.938 personel gabungan dalam operasi ini.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengonfirmasikan lokasi razia kendaraan Operasi Patuh Jaya 2023 DKI Jakarta.

“Secara keseluruhan gabungan 2.938 personel untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas, untuk keamanan keselamatan ketertiban lalu lintas,” ujar Kombes Pol Latif dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Selasa 11 Juli 2023.

Baca Juga: Tilang Manual Diberlakukan Kembali, Polda Metro Jaya: Bukan Bentuk Intimidasi

Kombes Pol Latif mengimbau masyarakat, Operasi Patuh Jaya 2023 ini untuk meningkatkan ketertiban lalu lintas dan mematuhi setiap aturan yang berlaku demi keselamatan semua pengguna jalan. Selain itu, ia juga meminta para pengendara disiplin membawa surat-surat selama melakukan perjalanan.

“Dalam berkendara kita harus bertanggung jawab terhadap keselamatan diri kita dan orang lain yang ada di sekitar kita,” jelas Kombes Pol Latif.

Lokasi Razia Kendaraan Operasi Patuh Jaya 2023 DKI Jakarta

Meskipun Operasi Patuh Jaya 2023 akan mengedepankan penindakan melalui Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), sejumlah lokasi yang dinilai rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas bakal menjadi sasaran tilang manual.

Hal itu diungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto yang meminta agar anggotanya tidak melakukan negosiasi selama melakukan penindakan manual terhadap para pelanggar lalu lintas.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah