Bak Arena Smackdown, Dua Pelaku Maling Motor Dihajar Massa di Jakarta Utara

- 20 Juli 2023, 13:04 WIB
 Bak Arena Smackdown, Dua Pelaku Maling Motor Dihajar Massa di Jakarta Utara
Bak Arena Smackdown, Dua Pelaku Maling Motor Dihajar Massa di Jakarta Utara /IST

KabarDKI.com - Dua orang pelaku maling motor ketahuan warga ketika melakukan aksinya di wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Maling tersebut sempat lari ke atap rumah lalu dikepung dan diamuk massa, kejadian ini bak di arena Smackdown.

Sebuah video pelaku maling motor beredar di media sosial, sempat melawan di atas atap mencoba larikan diri untuk turun mengunakan tangga. Ketika hendak kabur, salah seorang mendorong ujung tangga hingga mengenai tembok, pelaku terbentur keras.

Baca Juga: Cerita Pengalaman Buruk Soimah soal Petugas Pajak, Dianggap Kayak 'Maling lah'

Setelah pelaku jatuh dari tangga bak adegan Smackdown, warga sudah berkerumun di bawah dan memberikan bogem mentah. Terdengar warga meneriaki dan melempari kedua pelaku pencuri motor.

Atas insiden ini, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan menerangkan peristiwa dua pelaku pencuri motor di Warakas, Tanjung Priok terjadi pada Rabu 19 Juli 2023, sekira pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kasus Mafia Tanah di Jakarta Utara, Polda Metro Jaya Tetapkan 3 Tersangka

Diketahui kedua pelaku maling motor bernama Wahyudin dan Abdul Wahid. Nazirwan menambahkan kedua pelaku diamankan warga, tapi ketika petugas ke lokasi pencuri itu sudah dalam kondisi babak belur.

"Saat tim opsnal dan pawas mendatangi TKP warga sudah berkumpul cukup banyak, dan benar ada 2 orang laki-laki tidak menggunakan baju dalam keadaan lemas dan luka-luka yang telah berhasil diamankan," kata Nazirwan dalam keterangan kepada awak media, Kamis 20 Juli 2023.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x