Naik Kereta ke Bandung, AHY Bernostalgia

- 6 Agustus 2023, 17:01 WIB
Naik Kereta ke Bandung, AHY Bernostalgia
Naik Kereta ke Bandung, AHY Bernostalgia /Instagram AHY

KabarDKI.com - Ada cara lain dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati perjalanan Jakarta-Bandung, sekaligus bernostalgia, yaitu dengan menggunakan kereta api. AHY menggunakan Kereta Argo Parahyangan menuju Bandung, pada Sabtu 5 Agustus 2023 pagi.

“Pagi ini saya menuju Bandung naik kereta Argo Parahyangan. Kereta yang penuh sejarah dan kenangan bagi saya dan keluarga karena waktu kecil sering sama Pak SBY, Almh. Ibu Ani, dan Ibas, menggunakan kereta ini, termasuk waktu sekolah dan pendidikan militer, Bandung-Jakarta atau sebaliknya. Jadi sekalian nostalgia,” kenang AHY.

Baca Juga: 2 Hari di Bandung, AHY Ajak Anies Baswedan Dialog dengan Masyarakat dan Generasi Muda

Dalam perjalanan menuju Bandung, AHY sempat mampir ke gerbong restorasi untuk makan siang dan sempat berbincang santai dengan beberapa penumpang kereta.

Saat menunggu kereta di Stasiun Gambir, AHY juga sempat mampir ngopi di salah satu kedai kopi. “Tadi saya ngopi dulu sebelum naik ke kereta sambil menikmati suasana Stasiun Gambir yang penuh kenangan dan menyenangkan,” kata AHY.

Baca Juga: Stasiun KRL Terdekat dari Stasiun Gambir yang Jadi Tujuan Keluar Kota untuk Mudik

“Saya mendorong semoga PT KAI semakin sukses. Mudah-mudahan Argo Parahyangan ini juga terus eksis karena banyak sekali yang menggunakannya, penggemarnya, layanannya juga semakin baik. Selalu disiplin, tepat waktu, semakin nyaman, ramah-ramah para pegawainya. Sambil perjalanan kita juga bisa menikmati entertainment , melihat alam di kiri kanan kita. Semoga PT KAI dan perkeretaapian Indonesia semakin sukses dan maju,” sambungnya.

AHY ke Bandung naik kereta didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x