Aksi Kocak Menteri Basuki ke Erick Thohir di Istana Merdeka

- 17 Agustus 2023, 18:13 WIB
Aksi Kocak Menteri Basuki ke Erick Thohir di Istana Merdeka
Aksi Kocak Menteri Basuki ke Erick Thohir di Istana Merdeka /Setpres

KabarDKI.com - Ada aksi kocak yang diperlihatkan oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ke Menteri BUMN Erick Thohir ketika penyelenggaraan upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka.

Dalam sebuah video, aksi kocak Menteri Basuki iseng ke Erick Thohir mengecek baju. Spontan Erick hanya bisa tersenyum melihat tingkah sang senior.

Aksi kocak Menteri Basuki ke Erick Thohir ini pun viral dan menjadi perbincangan. Banyak warganet tidak habis pikir dengan tingkah polah pembantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Baca Juga: Erick Thohir Paparkan Pertemuan Jokowi-Prabowo di Istana Bogor

Sebelumnya Erick dan Basuki duduk bersebelehan ketika upacara di Istana Merdeka. Keduanya begitu khidmat mengikuti prosesi pengibaran bendera.

Ketika upacara selesai dan lagu Andika Bhayangkari dikumandangkan, para peserta upacara lalu berdiri. Menteri Basuki mulanya mengecek pakaian. Tak berselang lama ia lalu melirik Erick Thohir yang ada di sampingnya.

Dengan spontan Menteri Basuki mengecek pakaian yang dikenakan oleh Erick Thohir. Erick pun lantas kaget dan hanya tersenyum melihat aksi kocak itu.

Baca Juga: Elektabilitas Erick Thohir Menguat jika Konsisten Benahi PSSI

Bahkan aksi pengecekan yang dilakukan Menteri Basuki itu diperhatikan oleh istrinya, Kartika Nurani. Kartika hanya memegang tangan suaminya seperti memberikan teguran.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x