Meriahkan HUT ke-78 RI, Alfamart Ajak Masyarakat Ikuti Kegiatan Pesta Rakyat

- 18 Agustus 2023, 22:59 WIB
Meriahkan HUT ke-78 RI, Alfamart Ajak Masyarakat Ikuti Kegiatan Pesta Rakyat
Meriahkan HUT ke-78 RI, Alfamart Ajak Masyarakat Ikuti Kegiatan Pesta Rakyat /Istimewa

KabarDKI.com - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia sebuah perusahaan perdagangan ritel Alfamart menggelar kegiatan bertajuk Pesta Rakyat.

Salah satunya kegiatan pesta rakyat sederhana dengan mengajak masyarakat sekitar toko mengikuti aneka perlombaan khas, di halaman Alfamart, Setu Cisaat, Cibening, Kabupaten Bekasi.

Program Pesta Rakyat Alfamart dilaksanakan serempak pada 17 Agustus 2023 di 78 toko Alfamart 32 kota se-Indonesia dihelat mulai dari Kota Medan hingga Manado.

Baca Juga: Peringati HUT ke-76, Kemnaker Gelar Lomba hingga Bakti Sosial

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan seperti lomba makan kerupuk, memasukan pensil ke dalam botol dan memindahkan kelereng dengan sumpit diikuti hingga 7.800 masyarakat, mulai dari anak anak hingga dewasa.

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh, menjelaskan pihaknya menggelar kegiatan Pesta Rakyat Alfamart sebagai bentuk kegembiraan sekaligus wujud syukur dan suka cita atas Kemerdekaan Indonesia tercinta.

"Semua kami wujudkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk mengikuti kegembiraan melalui lomba-lomba yang kami selenggarakan,” ujar Ryan.

Lanjut, ia menyampaikan selain itu Alfamart merupakan toko komunitas. Salah satunya yakni dengan mewujudkannya melalui kegiatan Pesta Rakyat Alfamart.

“Lebih dari hanya toko yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari. Kami adalah bagian dari komunitas atau masyarakat setempat, sehingga dengan hadirnya Alfamart dapat memberi nilai lebih bagi masyarakat,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah