Remaja 21 Tahun Amanda Rachmainar Warga Graha Harapan Bekasi Dikabarkan Menghilang

- 23 Agustus 2023, 14:44 WIB
Remaja Berusia 21 Tahun Amanda Rachmaniar Warga Graha Harapan Bekasi Dikabarkan Menghilang
Remaja Berusia 21 Tahun Amanda Rachmaniar Warga Graha Harapan Bekasi Dikabarkan Menghilang /Instagram Novrinadiyanti

KabarDKI.com - Seorang remaja bernama Amanda Rachmainar berusia 21 tahun dikabarkan menghilang dari rumahnya di Graha Harapan, Bekasi, Jawa Barat semenjak Selasa 22 Agustus 2023 siang. Sang Ibu, Ina Novrina mengaku anaknya hilang.

Amanda Rachmainar menghilang dari rumah, dengan ciri mengenakan baju gamis hitam dan meninggalkan handphone, tapi simcard miliknya dibawa.

Kabar hilangnya Amanda diunggah oleh akun Instagram sang ibu @Novrinadiyanti. Kepergian sang anak dari rumah tidak ada yang melihat karena dalam keadaan kosong. Menurut sang ibu, Amanda Rachmaniar diperkirakan menuju Jawa Tengah.

Baca Juga: Kasus Perundungan Anak di Bandung Viral, Anggota DPR: Tangkep dan Penjarain

"Bismillah... Amanda Rachmainar (21th), putri dari sahabat saya Ina Novrina, pergi dari rumah di bilangan Graha Harapan, Bekasi, semenjak Rabu 22/8 siang, dengan mengenakan baju gamis hitam. HPnya ditinggal, simcard dibawa. Tidak ada yg melihat kepergiannya karena rumah sedang kosong. Diperkirakan menuju Jawa Tengah. Mohon info, bagi yg mengetahui keberadaan adinda Amanda dapat kontak ke sang ibunda Ina 082112117465.," tulisnya.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Imbau Anak Muda di Jakarta Tidak Usah Begadang

KabarDKI mendapatkan informasi dalam story ibu Amanda, menurutnya jika anaknya tidak terpapar aliran Islam radikal seperti perkiraan beberapa orang. Mengingat, anak bungsunya menggunakan gamis dan jilbab panjang.

"InsyaAllah tidak kok mom. Kajian yang diikuti Amanda biasa-biasa saja, di Dukuh Zamrud, Al Azhar juga kajiannya Ust Adi Hidayat, please jika ada yang tahu keberadaan Amanda segera kontak kami," jelasnya.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x