Hari Ini Sidang Vonis Mario Dandy dan Shane Lukas Perkara Penganiayaan David Ozora

- 7 September 2023, 10:14 WIB
Hari Ini Sidang Vonis Mario Dandy dan Shane Lukas
Hari Ini Sidang Vonis Mario Dandy dan Shane Lukas /ANTARA/Aditya Pradana Putra/

KabarDKI.com - Mario Dandy akan jalani sidang vonis hari ini Kamis 7 September 2023 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, perkara penganiayaan terhadap David Ozora. Selain Mario, ada juga Shane Lukas yang turut terlibat.

Mario Dandy dan Shane Lukas kompak mengenakan baju putih, setiba di PN Jaksel pukul 09.21 WIB.

Berdasarkan informasi dari laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jaksel, sidang vonis terhadap Mario Dandy yang merupakan anak mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo rencananya akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Akibat Ulah Mario Dandy, David Ozora Alami Luka Permanen di Saraf Otak

"Kamis, 7 September 2023 pukul 10.00 WIB agenda putusan," tulis SIPP.

Sidang segera digelar di ruang utama PN Jaksel. Sementara untuk terdakwa Shane Lukas juga akan menghadapi sidang vonis. Sidang vonis Shane rencananya akan digelar pukul 13.00 WIB.

Sebelummya, Jaksa menuntut Mario Dandy Satriyo vonis 12 tahun penjara dalam kasus dugaan penganiayaan berat terhadap David.

“Menjatuhkan pidana penjara terhadap Terdakwa Mario Dandy Satriyo selama 12 tahun penjara,” kata JPU dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Selain itu, dia bersama Shane turut dituntut membayar restitusi sekitar Rp120 miliar, apabila Mario tidak membayar restitusi, maka akan diganti dengan pidana tujuh tahun penjara.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah