Akibat Ulah Mario Dandy, David Ozora Alami Luka Permanen di Saraf Otak

- 20 Juli 2023, 13:57 WIB
Akibat Ulah Mario Dandy, David Ozora Alami Luka Permanen di Saraf Otak
Akibat Ulah Mario Dandy, David Ozora Alami Luka Permanen di Saraf Otak //Twitter @seeksixsuck

KabarDKI.com - Akibat ulah Mario Dandy Satriyo, David Ozora mengalami luka di Saraf otak yang bersifat permanen. Hal ini dikemukakan oleh Dokter Yeremia Tatang dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2023.

Seperti diketahui, David Ozora dianiaya Dandy sampai mengalami cedera serius pada Saraf otak. Kejadian ini terjadi pada Senin 20 Februari 2023 lalu.

"Setelah di MRI (Magnetic Resonance Imaging) beberapa minggu, ada bercak putih, tepatnya di jembatan otak (corpus callosum) yang menghubungkan otak kiri dan kanan yang bersifat permanen," kata Tatang.

Baca Juga: Mario Dandy Pindah ke Lapas Salemba, Kuasa Hukum Tahu dari Media Massa

Tatang juga menjelaskan bercak putih yang dialami David Ozora memang relatif mengecil, tapi tidak akan menghilang dan akan membekas secara permanen.

"Respons setiap orang dalam pemulihan kesehatan memang berbeda-beda. Saya belum bisa memastikan tingkat maksimal kesembuhan David,"tambah Tatang.

Hanya saja, luka di saraf David Ozora akan tetap menyisakan bekas sehingga tidak bisa pulih 100 persen.

Baca Juga: Kuasa Hukum: Arogansi Mario Dandy Satrio Mencapai Langit Ketujuh

Dari hasil pemeriksaan terakhir, fisik David memang sudah bisa berjalan. Hanya saja baru beberapa langkah akan oleng ke kiri. Selain itu, dari aspek emosi dan bahasa juga belum pulih.

Sekadar informasi, sidang lanjutan perkara terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas dilaksanakan pada Kamis pukul 10.00 WIB dengan menghadirkan Dokter Yeremia Tatang yang menangani David Ozora selama dirawat di RS Mayapada, Jakarta Selatan.***

 

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x