Krisis Air Bersih Dialami Warga Muara Angke Hampir Sebulan

- 23 September 2023, 12:39 WIB
Krisis Air Bersih Dialami Warga Muara Angke Hampir Sebulan
Krisis Air Bersih Dialami Warga Muara Angke Hampir Sebulan /Sumber foto Instagram@bpom_wacana

KabarDKI.com - Krisis air bersih dialami warga rusunawa Muara Angke, Penjaringan, jakarta utara hampir sebulan. Masalah ini dirasakan oleh salah satu penghuni kawasan tersebut.

Kabar krisis air bersih warga rusunawa Muara Angke ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram jakarta.terkini. Dikatakan bahwa warga sudah sebulan tidak dapatkan akses air bersih.

"Minta di up yah bang kasian kaya saya punya anak kecil sudah 3 Minggu mati air," tulis tulis @wiwinagustin30 melalui DM @jakarta.terkini.

Baca Juga: Jadwal dan Area Pemadaman Listrik di Jakarta 23 September 2023 untuk Peringati Hari Ozon Sedunia

Dalam unggahan video, tampak puluhan warga rusunawa Muara Angke rela antre panjang untuk mendapatkan bantuan air bersih pada Jumat, 22 September 2023, maghrib.

"Sebulan mati air begini nih, maghrib-maghrib bukan sholat malah antri air," kata seorang wanita dalam rekaman video.

Baca Juga: Rangkul Polda Metro Jaya, Dinas LH Pemprov DKI Jakarta Bersihkan Hutan Mangrove Muara Angke

Bahkan terlihat juga antrean warga Muara Angke mengular untuk mendapatkan bantuan air bersih. Dimana ada tampak satu mobil tangki membagikan air bersih ke warga.

Kesempatan sebelumnya, salah satu warga rusunawa Muara Angke menyebut bahwa ada pemberitahuan yang menginformasikan pada tanggal 8 september 2023, pasokan air mati sementara. Kendati demikian, warga tidak mengetahui kapan pasokan air bersih kembali normal.***

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x