Kebakaran di SMAN 6 Jakarta Selatan Telan 1 Korban Satpam Meninggal Dunia

- 29 September 2023, 12:57 WIB
Kebakaran di SMAN 6 Jakarta Selatan Telan 1 Korban Satpam Meninggal Dunia
Kebakaran di SMAN 6 Jakarta Selatan Telan 1 Korban Satpam Meninggal Dunia /Pixabay-RonaldPlett

KabarDKI.com - Kebakaran di SMAN 6 Jakarta Selatan terjadi pada pukul 08.58 WIB, satu orang korban meninggal dunia inisial CK berusia 45 tahun, berprofesi sebagai satpam.

Kebakaran di SMAN 6 Jakarta Selatan diduga berasal dari sebuah ledakan pada panel. Nahasnya satpam sekolah itu tidak selamat dari kejadian ini.

"Satu korban meninggal dunia berinisial CK yang mendengar ledakan pada panel," kata petugas komunikasi Suku Dinas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Parno, menukil dari Antara, Jumat 29 September 2023.

Baca Juga: Dalam 2 Hari Ada 3 Lokasi Kebakaran di DKI Jakarta

Parno menjelaskan kronologinya, berawal saat CK mendengar ledakan pada panel, kemudian sang satpam mengambil alat pemadam api ringan (APAR) di ruang guru dan mencoba memadamkan api.

Lalu, api berhasil dipadamkan, sayangnya korban diduga terlalu banyak menghirup asap sampai tidak sadarkan diri. Dari kejadian ini CK dilarikan ke rumah sakit dan ternyata pihak rumah sakit menyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, disebutkan ada korban kedua seorang petugas kebersihan berinisial IW (22) yang berhasil selamat dari sesak napas akibat menghirup asap kebakaran.

Baca Juga: Museum Nasional Kebakaran, 32 Personel Turun Padamkan Si Jago Merah

"IW sempat mengalami sesak nafas kemudian dilarikan langsung ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP)," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x