Dalam 2 Hari Ada 3 Lokasi Kebakaran di DKI Jakarta

- 27 September 2023, 08:21 WIB
Dalam 2 Hari Ada 3 Lokasi Kebakaran di DKI Jakarta
Dalam 2 Hari Ada 3 Lokasi Kebakaran di DKI Jakarta /Ist

KabarDKI.com - Dalam dua hari ini kebakaran terjadi di sejumlah wilayah DKI Jakarta pada Selasa 26 September 2023 hingga Rabu dini hari tadi. Diketahui ada tiga titik lokasi untuk dilakukan pemadaman oleh petugas kebakaran (Damkar).

Sejumlah peristiwa kebakaran menimpa rumah warga di beberapa wilayah di DKI Jakarta pada Selasa 26 September 2023 malam hingga Rabu dini hari tadi.

Menurut informasi yang diunggah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, melalui akun media sosial X @BPBDJakarta, kebakaran terjadi antara lain di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Museum Nasional Kebakaran, Mendikbudristek Nadiem Makarim Angkat Bicara

Tercatat kebakaran di Cakung, terjadi sekitar pukul 19.07 WIB, dan dapat dipadamkan pada pukul 19.47 WIB. Pihak damkar mengerahkan sembilan unit mobil.

Sebelumnya juga terjadi kebakaran di Jalan Bango, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Si jago merah dapat dipadamkan pada Selasa 26 September malam pukul 18.55 WIB dengan pengerahan 17 unit mobil Damkar.

Laporan terakhir, kebakaran terjadi pada Rabu dini hari di kawasan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat sekitar pukul 02.20 WIB. Pihak damkar mengerahkan sedikitnya 17 unit mobil damkar dibantu oleh BPBD, PLN, Palang Merah Indonesia, Ambulans Gawat Darurat, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Tagana dan Polsek serta Koramil untuk memadamkan api di Palmerah.

Baca Juga: Dugaan Penyebab Kebakaran Museum Nasional Berasal dari Bedeng Proyek

Sampai saat ini belum diketahui ada laporan terkait ada tidaknya korban jiwa, serta berapa jumlah kerugian materi akibat peristiwa kebakaran yang terjadi di DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x