Pendaftaran Abang None Jakarta 2024 Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar di Sini

- 8 Mei 2024, 08:25 WIB
Pendaftaran Abang None Jakarta 2024 Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar di Sini
Pendaftaran Abang None Jakarta 2024 Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar di Sini /Dok. Disparekraf DKI

KabarDKI.com - Pendaftaran Abang None Jakarta 2024 dibuka, hal ini diumumkan resmi oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta. Tanggal pendaftaran telah dibuka mulai 1-31 Mei 2024.

Seperti diketahui, Abang None Jakarta merupakan kontes pencarian duta pariwisata DKI Jakarta yang diadakan sejak tahun 1968 hingga kini. Event ini memiliki tujuan untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan provinsi DKI.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti ajang Abang None Jakarta 2024 bisa akses laman resmi Disparekraf Jakarta di sini.

Baca Juga: Bank DKI Siapkan Hadiah Rp210 Juta untuk Finalis Abang None Jakarta 2023

Kepala Disparekraf DKI Jakarta, Andhika Permata, mengatakan ajang Abang None Jakarta merupakan kesempatan untuk berkontribusi untuk Kota Jakarta sebagai duta parwisata.

“Ini kesempatan untuk menjadi duta inspiratif Ibu Kota dan berkontribusi bagi kemajuan Jakarta,” ujar Andhika.

Ia berharap Abang None mampu mempromosikan pariwisata Jakarta melalui berbagai inovasi terbaru. Terlebih ini menjadi peluang anak muda untuk melahirkan ide dan gagasan dalam memajukan daerah.

“Di tangan anak-anak muda inilah lahir berbagai gagasan cemerlang dalam bersinergi memajukan kota Jakarta untuk Indonesia,” kata Andhika.

Selain itu, tak hanya berkontribusi sebagai Duta Pariwisata Jakarta, finalis Abang None 2024 juga bisa mengasah diri dengan materi yang akan didapat nantinya.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah