Bank DKI Siapkan Hadiah Rp210 Juta untuk Finalis Abang None Jakarta 2023

- 11 September 2023, 14:20 WIB
Bank DKI Siapkan Hadiah Rp210 Juta untuk Finalis Abang None Jakarta 2023
Bank DKI Siapkan Hadiah Rp210 Juta untuk Finalis Abang None Jakarta 2023 /Dok.PPID

KabarDKI.com - Bank DKI siapkan hadiah Rp210 juta untuk finalis Abang None Jakarta 2023 dalam kegiatan yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Dalam acara Abang None Jakarta 2023, Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono hadir mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dalam penyerahan simbolis hadiah sebesar Rp100 juta kepada masing-masing Juara 1 Abang dan Juara 1 None Jakarta.

Amirul Wicaksono menyampaikan dukungan yang diberikan Bank DKI selain sebagai bentuk kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Namun, juga meletakkan harapan kepada Abang dan None Jakarta terpilih yang dapat membawa misi kota Jakarta sebagai kota global melalui promosi wisata maupun program lainnya.

Baca Juga: Reagan dan Bianca Raih Gelar Abang None Jakarta Barat 2023

"Abang dan None terpilih menjadi representasi dari generasi muda Jakarta yang turut menyampaikan perkembangan Kota Jakarta kepada seluruh masyarakat," papar Amirul melalui keterangannya di Jakarta, Senin (11/9/2023).

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi turut menyampaikan ucapan selamat kepada para finalis dan berharap Abang None Jakarta 2023 yang terpilih bisa menjadi duta pariwisata dan ekonomi kreatif yang bisa mempromosikan Jakarta sebagai kota global.

"Semoga malam ini menjadi momen yang tidak terlupakan, serta awal berkontribusi positif bagi Kota Jakarta," ujar Heru.

Sekadar informasi, Abang None Jakarta 2023 merupakan ajang ke-51 yang digelar tahun 2023. Kegiatan ini menjadi ajang pemilihan duta daerah tertua di Indonesia.

Abang None Jakarta dibentuk untuk memilih duta kota Jakarta yang memiliki kecerdasan dan wawasan yang luas dalam segala aspek, termasuk budaya, pengetahuan, maupun kebangsaan.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x