Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini 7 Oktober 2023, Cek di Sini

- 7 Oktober 2023, 07:47 WIB
Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini 7 Oktober 2023, Cek di Sini
Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini 7 Oktober 2023, Cek di Sini /Fareri/Unsplash

KabarDKI.com - Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari Sabtu 7 Oktober 2023 lengkap di sini. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis informasi untuk wilayah Ibu Kota.

Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini Sabtu 7 Oktober 2023 ada di laman resmi bmkg.go.id dan media sosial.

Prakiraan cuaca di DKI Jakarta ini dilakukan oleh seorang forecaster atau prakirawan cuaca yang juga dibantu oleh teknologi pemodelan prediksi cuaca berbasis komputer, yakni Numerical Weather Prediction atau NWI.

Baca Juga: Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Diprakirakan Cerah Berawan hingga Dini Hari

Prakiraan cuaca DKI Jakarta ini bermanfaat untuk memberitahukan informasi soal prediksi cuaca yang akan terjadi sepanjang hari kepada masyarakat agar mengetahui kondisi yang akan terjadi. Selain itu, bisa membantu dalam merencanakan aktivitas sehari-hari.

Pada prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini Sabtu, 7 Oktober 2023 bakal cerah seharian. Dimana diperkirakan temperatur maksimal 33°C dan minimal 23°C.

Musim kemarau yang melanda Tanah Air mempengaruhi kelembapan udara di Jakarta hari ini. Sabtu, 7 Oktober 2023, kelembapan udara terendah mencapai angka 55 persen dan tertinggi 85 persen.

Adapun rata-rata kelembapan udara di Jakarta hari ini berkisar di angka 55-85 persen. Lantas, persiapkan payung selama beraktivitas pada hari ini.

Tak hanya melindungi diri dari air hujan, tetapi juga terik matahari yang menyengat. Jangan lupa juga beri perlindungan terhadap kulit dan jaga kelembapan kulit agar tidak kering.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah